Bahas Perencanaan Program, TP PKK Desa Pondoknongko Ikuti Rapat Gabungan

  • Whatsapp

Pondoknongko, Banyuwangi – Tim penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Desa Pondoknongko mengikuti rapat perencanaan program yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pondoknongko, Jum’at (24/2/2023).

Kegiatan ini merupakan pertemuan rutin pengurus TP PKK Kecamatan Kabat dan juga PKK Desa Se-Kecamatan Kabat yang membahas rencana program kedepan. Selain itu, rapat ini juga bertujuan untuk penguatan organisasi.

Sementara Desa Pondoknongko sendiri, ditunjuk untuk mengikuti lomba 10 program PKK. Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kecamatan, Dewi Endah Setyowati, A.Md, Keb memberikan arahan kepada PKK Desa agar segera melakukan kegiatan PKK.

“Selain itu, administrasi desa untuk dapat dilengkapi sesuai dengan panduan,” jelasnya.

Ia berharap muncul kreativitas dan Inovasi dari Ibu-ibu PKK Desa dengan memberikan sumbangsih berupa ide ataupun gagasan untuk kemajuan di desanya masing-masing.

Sementara itu, Ketua TP PKK Desa Pondoknongko, Nurindah Viuvita Shakti, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah menyempatkan dalam rapat kali ini.

“Semoga senantiasa diberikan kesehatan sehingga dapat terus melakukan pengabdian ke masyarakat,” tuturnya.(Andi – Jurnalis Desa)

Sumber : https://pondoknongko.mediadesa.co.id/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *