Banom NU Desa Kalirejo Gelar Jalan Sehat Peringati Harlah Se-Abad NU

  • Whatsapp

Kalirejo, Banyuwangi – Dalam rangka turut memeriahkan hari lahir NU yang ke 100, sejumlah Badan Otonom (Banom) NU Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Desa Kalirejo mengadakan acara jalan sehat.

Minggu, 29 Januari 2023. Ranting NU bersama Pemdes berserta seluruh masyarakat Kalirejo mengikuti jalan sehat yang berlokasi di sepanjang Jalan Kepodang, Desa Kalirejo Kecamatan Kabat, Banyuwangi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh 6 Banom NU ranting Kalirejo serta seluruh perangkat desa. Tidak ketinggalan pemberdayaan ekonomi masyarakat terlihat dalam kegiatan tersebut.

Banyak warga yang mendirikan stand-stand UMKM disekitar lokasi acara. Berbagai macam jenis jajanan berderet siyap mengisi perut kosong peserta yang usai jalan sehat.

Acara jalan sehat berjalan dengan lancar, meriah, dan memberikan manfaat bagi perekonomian warga yang sedang menjalankan UMKM.

Kepala Desa Kalirejo, Eva Tristian Elti, S.Pd berharap dengan usia NU yang sudah mencapai 1 abad, semoga dapat menjadikan organisasi ranting Kalirejo semakin kompak dan maju. (*)

Sumber : https://kalirejo.mediadesa.co.id/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *