Jumat Berkah, Masjid Nurul Huda Benelanlor Bagikan Nasi Kotak Gratis

  • Whatsapp

Benelanlor – Selesai ibadah shalat Jum’at di Masjid Jami NURUL HUDA Desa Benelanlor, ibu – ibu TP PKK dan Fatayat membagikan nasi bungkus kepada Jama’ah, Jumat (24/02/2023).

Jumat Berkah dengan Sedekah, Ibnu Qayyim berkata, “Sedekah di hari Jumat dibanding dengan sedekah di hari lain adalah seperti sedekah di bulan Ramadhan dibandingkan sedekah di bulan-bulan selainnya”.

Menurut Ketua Takmir Masjid Nurul Huda Benelanlor, H. Anas Mubarrok Almahzumi, Masjid Nurul Huda membagikan makan siang gratis berupa nasi bungkus untuk para jamaah yang telah menunaikan shalat Jum’at ini dinamakan “Jumat Berkah”.

Kades Khoirul Anam menambahkan jum’at berkah ini merupakan hasil kerja sama dan kolaborasi antara pemerintah desa dengan pengurus takmir masjid yang melibatkan ibu ibu PKK, fatayat, dan Lazisnu dan lain-lain.

“Semoga dengan adanya jum’at berkah ini desa benelanlor semakin berkah dan insyaallah pembagian nasi bungkus pada hari jum’at akan di laksanakan terus setiap hari jum’at Legi,” kata Kepala Desa Benelanlor.( Ami – Jurnalis Desa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *