Kepala Desa Benelanlor Lolos Audisi Paralegal Academy Justice Award 2023

  • Whatsapp

Benelanlor, Kabat, Banyuwangi – Kepala Desa Benelanlor, Khoirul Anam menjadi salah satu yang mewakili Kabupaten Banyuwangi bersama dengan tiga Kepala Desa lainnya dari Kabupaten Banyuwangi. (senin, 29-05-2023)

Paralegal sendiri merupakan komponen penting dan garda terdepan dalam pencapaian akses terhadap keadilan , terutama dalam hal pemberian bantuan hukum dan melakukan pemberdayaan hukum bagi masyarakat. dalam audisi paralegal justice award 2023 tersebut diikuti oleh kepala Desa seluruh Indonesia.

Bahwa akan ada beberapa kategori yang diperebutkan dalam kegiatan nanti, yaitu Kades/Lurah terfavorit dengan syarat harus banyak Votenya, Kades/Lurah Terbaik, dan Anubhawa Sasana Desa Jagadhita,” kata Kades Khoirul Anam.

Kepala Desa Benelanlor Bapak Khoirul Anam sangat berharap dukungan penuh dari warga Kabupaten Banyuwangi , untuk mendukungnya dengan cara masuk ke link atau tautan yang telah disediakan.

“Kami sangat mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Banyuwangi khususnya Desa Benelanlor dan Kecamatan Kabat , dalam mengikuti kegiatan Paralegal Academy Justice Award 2023 ini,” harapnya.

Adapun untuk mendukung Kelurahan dan Desa dengan cara http://pja.bphn.go.id/kandidat
Lalu pilih/cari Nama di kotak kolam yang disediakan, lalu ketik Benelanlor, lalu klik Vote, minta login dengan Email, lanjut Pilih atau Vote. (Ami – Jurnalis Desa)

 

Sumber : https://benelanlor.mediadesa.co.id/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *