Kunjungan Silaturahmi Dari Pendamping PKH Kecamatan Kabat Kepada Pemerintah Desa Pendarungan

  • Whatsapp

Banyuwangi, Desa Pendarungan – Masih dalam suasana dan momentum lebaran atau hari raya Idul Fitri di bulan Syawal tahun 1445 Hijriah, Pemerintah Desa atau Pemdes Pendarungan telah kedatangan tamu, yaitu Pendamping PKH Kecamatan Kabat yang datang berkunjung pada hari Rabu, 17 April 2024.

Alasan dari kunjungan yang dilakukan oleh pihak Pendamping PKH Kecamatan Kabat tersebut adalah untuk tujuan halal bihalal dan silaturahmi dengan pihak Pemerintah Desa Pendarungan, sekaligus juga untuk mempererat dan menjaga keharmonisan hubungan kerjasama yang sudah dibangun selama ini, baik itu oleh pihak Pemerintah Desa Pendarungan maupun oleh pihak Pendamping PKH Kecamatan Kabat itu sendiri.

Bagi yang belum tahu, Pendamping PKH Kecamatan sendiri merupakan tenaga kerja yang sengaja dibentuk atau diperkerjakan oleh Pemerintah Kecamatan Kabat dengan tujuan untuk membantu dalam memberikan pelatihan, bantuan, dan pendampingan kepada para warga yang termasuk ke dalam daftar penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) dilingkup wilayah Kecamatan Kabat.

Diharapkan dengan berjalan lancarnya kegiatan kunjungan silaturahmi dan halal bihalal yang dilakukan oleh para Pendamping PKH Kecamatan Kabat tersebut, semoga bisa menjadi langkah yang baik demi untuk menjaga keharmonisan dan stabilitas hubungan yang sudah berjalan baik dengan Pemerintah Desa yang ada di Desa Pendarungan tersebut. ( Fariz – Jurnalis Desa )

Editor : Lauryan / JMDN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *